Senin, 05 April 2010

Summer course di Belanda GRATIS dengan nge-blog!


Info berikut ini saya dapatkan dari Rizki Pandu Permana, teman sewaktu kuliah di Belanda yang sukses menulis buku 'Negeri van Oranje'. Buat yang tertarik untuk berangkat ke Belanda GRATIS untuk mengikuti summer course, simak info di bawah ini!

As Dutch people would say... "Veel succes!!"

Salam,

Aretha Aprilia.
www.arethaaprilia.com
http://www.facebook.com/pages/Aretha-Aprilia/342496699207
---------------------------------

Punya mimpi merasakan sendiri pengalaman Summer Course di salah satu Universitas terbaik di dunia dan bertemu dengan teman-teman dari mancanegara? Cukup dengan nge-blog kamu bisa mewujudkan impian tersebut.

Nuffic Neso Indonesia untuk kedua kalinya mempersembahkan Kompetiblog Studi di Belanda 2010. Kembali menggandeng dagdigdug kegiatan tahunan ini diharapkan bisa menarik minat lebih banyak blogger untuk ikut serta. Tahun lalu lebih dari 1000 blogger telah mendaftarkan diri untuk mengikuti kompetiblog dan menghasilkan Ina dan Atta yang telah merasakan sendiri pengalaman Summer Course di Utrecht.

Tema yang diusung oleh panitia untuk Kompetiblog 2010 adalah: “Dutch innovation, in my opinion”. [Keterangan tentang tema bisa dilihat disini]. Melalui tema ini panitia mengajak para blogger untuk menuliskan kemajuan ilmu pengetahuan baik ilmu pasti atau ilmu sosial di Belanda termasuk penemuan ilmiah yang berdampak luas bagi dunia / masyarakat. Hal tersebut termasuk inovasi dimana Belanda unggul dan terkenal di bidangnya.

Siapakah yang dapat mengikuti kompetisi ini? Blogger, warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia saat mengikuti kompetisi ini, berusia antara 17-35 tahun dan belum pernah menempuh studi di Belanda, serta memiliki blog pribadi. Ketentuan lengkap mengenai tata cara mengikuti Kompetiblog Studi di Belanda 2010 dapat dilihat di Terms and Condition.

Pemenang pertama berhak untuk merasakan pengalaman mengikuti Summer Course di Utrecht University.

Untuk info selanjutnya, kunjungi: http://kompetiblog2010.studidibelanda.com/
www.arethaaprilia.com

__

Posted via email from jobnesia's posterous

Tidak ada komentar:

Posting Komentar